Senin, 16 Mei 2011

Tentang Nyi Roro Kidul Nih....................!!

Kemaren kan gua pergi ke pantai parang tritis ma mantan gua, nah dia tu cantik banget hari itu. Gua juga gak kalah ma dia, gua dandan sedemikian rupa sampe ada yang ngatain gua mirip ma Leonardo DiCaprio, gak sia sia gua ke salon, hahaha.............teruz mantan gua maen maen agak ke tengah tuh, gua tetep santai santai di pinggir, sambil liat liat pemandangan, tp gua gak tahan kalo lama lama tanpa dia, gua samperin aja. Wahh, ternyata dia ngilang, gua mondar mandir ke sana kemari gak ketemu juga terus gua misscall aja, gak di angkat angkat, bingung dah gua, gua pikir pikir kayaknya nyi roro kidul ngiri ma dia, dia bisa punya cowo kaya gua, gua ngerasa bersalah dech, ngapain dandan sampe kaya leonardo di caprio kalo akir akirnya nyi rorro kidull naksir gua, haduh, gua bener bener putus asa, teruz gua putusin aja ke seketariat buat ngumumin berita kehilangan, tiba tiba ada yang menyikap gua dari belakang, mungkin nyi rorro kidull mo kenalan, tapi aneh, rasanya seperti kenal, gua gelitik aja badannya, eh, ternyata mantan gua.........!! ,, ternyata dia maen maen biar gua binging..........( haduh, terlanjur PD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar